Minggu, 21 September 2014

mungkin ini penyebabnya

kadang saya berfikir kalau ada-ada saja perubahan yang terjadi dalam diri saya belakangan ini. tak usah jauh-jauh, dua hari ini aja udah uring-uringan gak jelas. kadang aku merasa sebagai orang yang tidak diharap kehadirannya, tapi tak jarang juga saya merasa sebagai wanita yang paling sempurna karena memiliki dia.

mungkin butuh waktu untuk paham situasi ini, dan yang memang iya mungkin sikap terlalu kekanak-kanakan yang masih melekat luar biasa dalam kepribadian saya

ntah adil atau tidak, saya selalu merasa ingin diperhatikan dan disayang setiap saat dan setiap waktu.
ntah ini normal atau tidak, jika saya merasa tidak diperhatikan dan hanya diberi sedikit waktu, jadi timbul sedikit cemburu buta. tak jelas ntah apa yang harus di cemburukan dan langsung saja tiba-tiba emosi jiwa. padahal disana dia pun baik-baik saja dan selalu memikirkan saya, cuman rasa sensitif LDR aja yang buat saya menjadi gak karuan-karuan.

mungkin memang iya saya butuh waktu untuk belajar memahami. dan mungkin juga cara dia mencintai saya itu yang berbeda. kemudian saya lagi yang harus belajar memahami situasi ini.

LDR memang terlalu sensitif untuk saya dan semoga saja Tuhan membuka dan memberi jalan terbaik untuk segera mengakhiri LDR ini.

semoga manis hasil yang kami dapat dari segala macam cobaan LDR ini. yang terpenting cuman percaya dan setia, itu cukup...

saya akhiri malam saya ini dengan keluhan sedikit dan rasa syukur yang luar biasa...
:)

:D

untuk mas yang luar biasaaa di kota seberang sana, have a nice dream and love u so much....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar