Rabu, 17 September 2014

perasaanku



PERASAANKU

Kadang aku berfikir kesunyian
Bila mentari datang ke pangkuanku,
Bahkan aku belum dapat untuk menerimanya,
Aku tak sanggup sendirian,
tak mampu aku duduk hanya seorang….
Ketakutan itu datang bila aku tak bersamamu…
Sakit itu timbul bila ingat kau tak di sampingku,
Harapanku slalu datang bila ku lihat bola mata ku
Ku lihat kedalam jauh….
Jauh sampai aku harus melihatmu…
Memutar kepala tak mampu untuk menepismu
Membalik hati juga tak mampu untuk melupakanmu
Seiring hujan yang membasuh tubuhku,
Akan ku tepis semua curiga ku,
Dan aku….
Akan mencoba kehidupan yang jauh lebih tenang
Menghalau semua resah tentangmu….
Menjaga semua perasaanmu….
Dan memberimu waktu.
Sampai pada saat nanti,
Kau kan datang pada ku membawakan permainan itu,
Saat yang ku nanti…..
saat yang kita cari
dan duduk bersila di depan ayah ku



Rofi anggriani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar